Jumat, 03 Agustus 2012

25 minutes to late

Jeri dan Raka, dua laki2 yang pernah dekat dan menginginkan aku menjadi istrinya. Jujur hati ku tak bisa memilih salah satunya. Jeri adalah seorang mahasiswa tehnik tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi di makasar sedang Raka adalah seorang karyawan swasta biasa di sebuah perusahaan di jogja.

Tahun ini umur ku akan menginjak 24 tahun, dan aku ingin mengakhiri masa sendiri ku di umur 25 tahun, berarti tinggal 1 tahun lagi waktu yang tersisa. tapi entah kenapa aku masih belum bisa memutuskan yang mana....???. sementara jeri dan Raka sudah berkali2 meminta ku untuk memberikan jawaban atas cinta mereka ah..pusing.

malam ini aku tahajud dan sholat istikhara memohon jawaban atas semua ragu ku. ya "Allah yang maha mengetahui berilah perunjuk siapakah yang terbaik untukku" begitulah kira2 pinta ku.

tepat jam 6 pagi Raka menelpon ku dan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 24, dia tak banyak bicara seperti biasanya hanya menjawab semua tanya ku. "bicaralah yang banyak karena aku cuma pengen dengar suara mu" hanya kata2 itu yang selalu dia ucapkan ahh..gombal.

jam 06.25 jery pun menyusul menelpon ku mengucapkan selamat ulang tahun untuk ku. kali ini dia bertanya apakah dia yg pertama ?, " sayang jer sudah ada yg duluan " jawab ku sambil bercanda.

setahun kemudian saat usia ku tepat 25 tahun, aku sudah berada di jogja mengikuti suami ku, walau terlambat 25 menit ternyata jeri bisa menerima keputusan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar