Rabu, 06 November 2013

Marriage by Accident


Pernikahanku berawal dari sebuah kecelakaan??, bukan berarti aku hamil duluan sebelum menikah. mengenal seseorang melalui internet, mungkin hal yang biasa. tapi melamar dan merencanakan pernikahan via chating tanpa bertemu?? sama seperti membeli kucing dalam karung.
"ohh..c'mon dont be sad..i'm looking for a husband would you be my hubby??" tulis ku pada layar komputer di depan ku. waktu itu seseorang teman chating ku sedang berbagi kisah tentang kegagalan percintaanya dengan seorang gadis pujaan hatinya.

" are you crazy???  balasnya nya,  "no i'm not, i'm serious" balas ku lagi. speachless waktu dia bilang "ok i will marry you next years" whatttt...????.  semua teman-teman ku kaget dan terperangah mendengar cerita ku. tapi semua sudah terjadi. joke yang aku lontarkan untuk menghibur hatinya yang sedang galau ternyata menjadi bumerang untuk ku.

"bagaimana kalau wajahnya seperti mandra??  atau tangannya kanan semua, atau dia sudah punya istri atau malah sudah punya cucu??" berbagai pertanyaan aneh di lontarkan temen-temanku. "entalah" aku hanya menggelengkan kepala tanda bingung.

bukannya aku tak memikirkan semua pertanyaan aneh itu, tapi entah kenapa aku juga tak punya kekuatan untuk mengatakan bahwa aku hanya bercanda. dan akhirnya rasa bersalahlah yang ada dalam hati ku, rasa kasihan karena dia benar-benar mengharapkan cinta ku. 

keraguan itu pasti ada, ragu apakah aku bisa..??? apakah aku akan bahagia..?? apakah dia orang yang baik dan bukan seorang psikopat??? hahaha, pertanyaan-pertanyaan aneh itu mulai muncul di kepala ku. 

"yakin mau di lanjutkan??" tanya ku pada pertemuan pertama kami. " yup yakin" begitu yakinnya dia berkata, sampai membuat keringat dingin ku mengalir. tak kusangka guyonanku bersambut begitu serius.

seperti mimpi saat harus bersanding dengannya di pelaminan, semua teman-temanku tidak hanya memberikan ucapan selamat tapi juga meledekku dengan dengan kata-kata "marriage by accident"
tapi kecelakaan itu sudah memberiku sepasang anak yang lucu hingga hari ini. yakin lah jodoh mu akan datang tepat pada waktunya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar