Minggu, 10 Juni 2012

My Love

When i see you my heart goes boom boom,
When we get together its like everyone else left the room,
You say that i ain't going nowhere,
i think this time you realy care,
soon enough we will see,
if your realy down for me,
or if its just not ment to be,
i fell for you soo fast,
i just hope it will last,
i dont want to lose you,
i hope you feel that way too,
were going to have our ups and downs,
but im going to stick around,
becuase your my hubbie,
and I just need to see,
that your the one I love,
and i mean every word above. 


By : Afzal shauq

Cinta Ku
Ketika aku melihat mu, hati ku berdebar kencang
Ketika kita bersama serasa semua orang menghilang
Ketika kau meminta ku untuk tidak pergi
Ku pikir hari ini kau begitu perduli padaku 
Kita akan lihat bersama
Jika kau benar-benar kecewa pada ku
Dan jika bukan aku yang kauinginkan
Aku begitu jatuh hati pada mu
Aku hanya berharap aku akan menjadi yang terakhir
Aku tidak ingin kehilangan mu
Ku harap kau punya perasaan yang sama 
Kita telah lalui bersama suka dan duka
Dan aku akan tetap bertahan
Karena kaulah kekasih ku
Aku hanya ingin memandang mu
Hanya kaulah yang aku cinta
Percayalah pada ku


Translated by Juli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar