Selasa, 05 Juni 2012

Cinta Sejati


Ada sepasang muda mudi yang akan menikah, sesaat sebelum pernikannya sang gadis mengalami kecelakaan dan mukanya cacat. lalu dia menulis surat untuk sang kekasih " Sayang aku tidak bisa menikah dengan mu karena aku cacat, dan tak pantas lagi untuk mu...carilah gadis yang cantik dan lebih baik lagi untuk mendampingi mu"

Beberapa hari kemudian surat balasanpun datang " Sayang aku pun malu mengakui kepada mu tentang penyakit ku, dokter mengatakan bahwa aku akan buta selamanya...jika kau bisa menerima keadaan ku aku akan tetap menerima mu apa adanya dan kita akan menikah"

Akhirnya mereka pun menikah, selama 20 tahun mereka hidup dalam kebahagiaan, pengertian dan kebesaran cinta. Sang istri menjadi pembimbingnya dalam gelap dan menuntunnya dengan penuh cinta.

sampai pada suatu hari sang istri sakit parah dan sekarat, sang istri memohon maaf pada suaminya karena harus meninggalkannya dalam kegelapan dan tidak dapat menemaninnya serta menuntunnya lagi.

di luar dugaan sang suami tiba2 membuka matanya...sambil menangis dia berkata " sebenarnya aku tidak buta sayang...aku hanya berpura2 buta agar aku tidak melihat cacat wajah mu seperti yang kau inginkan. aku mencintai Kecantikan hati mu melebihi Kecantikan wajah mu".  Cinta Sejati tidaklah memandang rupa semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar